UKM BKK Politeknik Negeri Manado Sukses Gelar Bina Rohani XXVII

img-20180731-wa0005326569884 UKM BKK Politeknik Negeri Manado Sukses Gelar Bina Rohani XXVII

Thecamp- Selasa (24/07) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Biro Kerohanian Kristen (BKK) mengadakan kegiatan Bina Rohani (BR) yang ke XXVII di Sekolah Alkitab Langowan (SAL).

Kegiatan BR yang di buka langsung oleh Direktur Bpk. Ir. Ever N. Slat. Mt di gedung Auditorium Politeknik Negeri Manado (POLIMDO) yang di hadiri wakil direktur Bidang Kemahasiswaan 3, bapak Willem G. Pomantow, SE., M.SI serta Enam ratus tiga puluh empat peserta Bina rohani dan Delapan Puluh tiga Panitia.

Dalam kegiatan Bina rohani yg di lakukan selama 4 hari 3 malam (24-27 juli) dibekali dengan beberapa seminar yaitu, Pentingnya Indeks Prestasi (IP) sama dengan Penginjilan (PI), Pentingnya berkelompok kecil, Love, sex and Daiting (LSD), dan Pemulihan Hati Bapa (PHB) dan citra diri.

Pada malam keakbraban malam Puncak Kegiatan,BR yang di hadiri pembina BKK bapak Adriyan Warokka, ST., M.Eng, Persatuan Antar Alumni (PETRA), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama anggota, Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) bersama anggota dan juga beberapa UKM lainya (26/7)

Menurut ketua BKK Fander C. Ambat “Kegiatan BKK ini dilakukan untuk membentuk mental Spritual mahasiswa dengan menyangkat Tema,”Jesus Is The Center” merupakan suatu Pergumulan besar agar dengan harapan semua peserta Bina Rohani dapat mengerti menjadi seorang kristen jangan hanya ketika kerja tetapi dapat di mengerti dengan baik Yesus adalah segalah sesuatu”.

“Malam keakraban ini adalah malam pengenalan atau malam sahabat bagi peserta untuk lebih jauh mengenal panitia serta kakak-kakak PETRA, ungkap Ketua panitia Jeksen Oya”.

(Putri S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *