Terlambat Bayar UKT, 406 Mahasiswa Dinyatakan Cuti Akademik

8 Agustus 2016 seluruh mahasiswa yang belum membayar SSP beserta orang tua mendatangi Gedung Utama Politeknik Negeri Manado. Mereka bertemu dengan pimpinan kampus terkait meminta kelonggaran waktu untuk membayar Uang Kuliah Tunggal(UKT), mahasiswa dan orang tua memohon secara personal kepada pimpinan, tetapi jawabanya sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan, dari aturan ini Direktur Polimdo bermaksud agar menjadi pengalaman bagi mahasiswa untuk bisa menghargai disiplin waktu dalam pembayaran UKT.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Direktur Polimdo Bpk Ir. Ever N. Slat, MT. dikatakan bahwa seluruh mahasiswa yang belum membayar UKT berjumlah 406 di nyatakan cuti akademik, dengan adanya aturan seperti ini membuat seluruh mahasiswa  yang belum membayar UKT merasa kecewa.

“Dalam hal ini merupakan PR bagi saya sebagai Direktur Baru untuk kembali melihat persoalan-persoalan, serta kita akan meluruskan dan menegakan kembali citra Polimdo beserta keinginan untuk menciptakan lulusan yang mampu bersaing di dunia pendidikan, dan mahasiswa mampu menghargai disiplin waktu, kita tahu bahwa Indonesia memiliki masalah tentang kurangnya kualitas Pendidikan, dengan berbagai aturan ini saya mengharapkan mahasiswa bisa menghargai namanya waktu dan disiplin” ungkap direktur.

(Eki/Nadia/Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *