Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Manado dalam rangka Dies Natalis ke-32

Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Manado dalam rangka Dies Natalis ke-32 dengan Tema “Membangun Sumber Daya Manusia Unggul di Era Revolusi Industri 4.0”.
Di isi dengan Orasi Ilmiah oleh Dr. Sherley Runtunuwu, ST., MT dengan judul “ANALISIS KETAHANAN KOMUNITAS PENGHUNI RUMAH SUSUN SEDERHANA SEWA” dengan studi kasus Rumah Susun Sederhana Sewa Maeunda di DKI Jakarta.

Dikutip dari sambutan Direktur Pada momentum Dies Natalis ini semua segenap civitas akademik, khususnya tenaga pendidik untuk menghidupkan jiwa vokasi dalam pembelajaran, dalam rancangan kurikulum dan dalam segenap interaksi di kampus dan tidak mencoba mengadopsi pendidikan akademik secara substansial.
Dalam waktu dekat, Politeknik akan mengadakan pemilihan pimpinan Politeknik periode 2020 – 2024. Ini adalah proses yang biasa dan bukanlah sesuatu yang harus membuat kita tercerai berai, disinilah tempat kita bernaung bila Tuhan masih mempercayakan kehidupan bagi kita untuk mengabdi. Adalah sebuah kesalahan besar bila kita ingin melakukan cara – cara yang tidak terpuji untuk meraih keinginan pribadi kita dengan membiarkan institusi ini dihancurkan. Marilah kita bersaing secara elegan, dengan cara positif yang mengedepankan sportivitas dan rasa saling menghargai, serta percaya adanya kekuatan transendental yakni sebuah kekuatan yang melampaui kekuatan manusia yang mengatur kehidupan ini.
Acara ini sekaligus dengan perayaan Hari Ulang Tahun Direktur Politeknik Negeri Manado Ir. Ever Notje Slat, MT yang ke-60 serta penyerahan hadiah bagi para pemenang yang mengikuti Kegiatan Dies Natalis ke-32.

JAYALAH POLITEKNIK NEGERI MANADO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *