POLITEKNIK NEGERI MANADO RESMI MEMILIKI DIREKTUR BARU

Dir-Ever-N-Slat-1-165x300 POLITEKNIK NEGERI MANADO RESMI MEMILIKI DIREKTUR BARUPoliteknikk Negeri Manado resmi memiliki direktur yang baru. Ever Notje Slat dilantik oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek) Mohamad Nasir di Jakarta, Rabu (20/7), untuk masa jabatan 2016-2020, menggantikan Jemmy Julles Rangan. 

Dalam sambutannya Bapak Menteri Mohamad Nasir mengatakan bahwa pergantian kepemimpinan di Politeknik Negeri Manado harus membawa perubahan yang signifikan dalam pendidikan, khususnya di Sulawesi Utara. “Saya mengharapkan agar dengan adanya kepemimpinan yang baru, ada juga perubahan tata kelola yang baik, memperhatikan akreditasi baik tingkat program studi maupun institusi,” ujar Pak Menteri. 

Lanjut dia, peningkatan mutu dan kualitas serta daya saing merupakan tugas dan kewajiban seorang pemimpin universitas. Untuk itu dirinya meminta secara langsung kepada Direktur Politeknik Negeri Manado yang baru untuk memperhatikan hal ini. 

Bapak Menteri juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Politeknik Negeri Manado yang lama, yang telah bekerja keras mendongkrak kualitas pendidikan di Sulawesi Utara. “Terima kasih kepada pejabat dan semua stakeholder yang sudah bekerja keras memajukan Politeknik Negeri Manado dan kualitas pendidikan di Sulawesi Utara. Dan Selamat bertugas bagi direktur yang baru, semoga angin segar senantiasa hadir di Sulawesi Utara,” tandasnya.

Pelantikan ini juga diikuti beberapa rektor, sekertaris Kopertis wilayah, dan direktur politeknik lainnya. Sejumlah pejabat KemenristekDikti dan Politekni Negeri Manado juga turut hadir.

 

Sumber : Koran Tribun Manado (Kamis, 21/7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *