Politeknik Negeri Manado Melaksanakan Syukuran Atas di Lantiknya Direktur Politeknik Negeri Manado Periode 2016-2020

Tanggal 20 april 2016, itu hari-hari yang di nantikan keluarga besar Politeknik Negeri Manado (Polimdo),  atas dilantiknya Direktur yang terpilih Ir. Ever Slat, MT. Sebagai bentuk ucapan syukur, maka kampus Polimdo melaksanakan ibadah bersama, yang di hadiri oleh Wakil Direktur II,III dan IV, Senat Polimdo,  Ketua dan Sekertaris Jurusan,  Ketua-Ketua Program Studi, Dosen dan Pegawai,  Pengurus Dharma Wanita Persatuan Politeknik,  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA)  dan  Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan pihak-pihak terkait di undang dalam acara syukuran tersebut,  yang bertempat di Auditorium Politeknik.

ibadah-syukuran-direktur-baru-polimdo2-300x150 Politeknik Negeri Manado Melaksanakan Syukuran Atas di Lantiknya Direktur Politeknik Negeri Manado Periode 2016-2020
Pimpinan-pimpinan kampus saat membwakan Puji-pujian syukur

Tepatnya tanggal  29  april 2016, keluarga Politeknik Negeri Manado  melakasanakan syukuran atas dilantiknya Direktur Politeknik Negeri Manado Periode 2016 – 2020, tepatnya waktu 10.15 wita ibadah syukur  di mulai dan dipimpin oleh  Pendeta  Jeri Purnama, MSi, PAK,  dalam  ibadah syukuran di berikan kesempatan kepada seluruh dosen-dosen Polimdo, tata usaha, para ormawa dan darma wanita, serta pimpinan-pimpinan kampus Polimdo untuk membawakan puji-pujian syukur.

Setelahnya ibadah syukur,  kemudian seluruh yang hadir di acara syukuran mendoakan mahasiswi Polimdo Jurusan Pariwisata  Prodi Perhotelan D3  semester 5 yang meningal akibat kecelakaan, saudari  Andreina Marvina  Tundunge, dengan doa yang di pimpin bapa pendeta Jerry Purnama  mengharapkan keluarga dan sanak saudara bisa di berikan kekuatan dan ketabahan.

Kata sambutan pun di bawakan oleh direktur terpilih  Ir. Ever Slat, MT,. “Pelaksanaan ibadah syukur di lantiknya direktur baru bisa terlaksanakan dengan baik, dan ibadah  syukuran ini juga merupakan syukuran pelepasan masa jabatan direktur  Ir. Jemmy Julles Rangan MT” ungkap Dosen Teknik Sipil ini, beliau juga mengharapakan tidak ada perbedaan-perbedaan pendapat yang terjadi setelah terbentuk perwakilan-perwakilan dan pimpinan-pimpinan Politeknik Negeri Manado yang baru, beliau menambahkan bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

“Jadikanlah perbedaan-perbedaan yang kita miliki adalah suatu kekayaan untuk kita mencapai hal-hal yang kita harapkan bersama untuk kemajuan institusi yang kita cintai,  dan Tuhan sudah merencanakan rancangaNya , mari kita sama-sama bekerja dalam memajukan institusi agar mendapatkan lulusan yang terbaik” ujar bapak Ir. Ever Slat, MT,

(Eki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *