PELANTIKAN KEPENGURUSAN HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNIK SIPIL TAHUN AJARAN 2017-2018

IMG-20170921-WA00411-300x225 PELANTIKAN KEPENGURUSAN HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNIK SIPIL TAHUN AJARAN 2017-2018

THECAMP -Senin(18/09) Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju) Teknik Sipil Politeknik Negeri Manado(Polimdo) sudah menggelar pelantikan kepengurusan periode tahun 2017-2018  yang di lantik langsung oleh Pembina Himaju Teknik Sipil Daisy.D.G.Pangemanan.ST.MT.Msi, Kegiatan yang di lakasanakn di lantai 4  gedung pusat kampus Polimdo tersebut nampak lancar dengan di hadiri oleh anggota himaju Teknik Sipil lainnya.

Selain pelantikan kepengurusan, juga meresmikan 5 bidang yaitu minat dan bakat,pengkaderan,pencinta alam,kerohanian dan Hubungan Masyarakat, dengan jumlah keseluruhan pengurus 52 orang. ujar Reinaldo Suwu ketua Himaju teknik sipil yang terpilih

Reinaldo menambahkan ”sudah ada program-program kerja yang akan di laksanakan terkait dengan program kerja kepengurasan sebelumnya dan ada juga program kerja baru untuk membuat himaju teknik sipil lebih baik lagi”. ujar Reynaldi Suwu ketua Himaju teknik sipil yang terpilih

Sementara Fransiskus Tamasiro mantan Ketua Himaju Teknik Sipil peroide 2016 menyampaikan pesan kepada kepengurusan yang baru untuk  tetap semangat dalam menjalankan program-program kerja kedepan.

“Yaa, apapun  masalah dan tantangan kedepan pasti akan ada jalan keluar,dan buatlah program kerja yang mampu untuk di lakasanakn walapun program kerja kepengurusan hanya terbilang sedikit namun bisa terlaksana dengan baik, serta peran aktif berkomunikasi sesama anggota maupun alumni Himaju Teknik Sipil karena kita semua satu menyatu.”tandasnya.

Semntara itu, Pembina Himaju Daisy.D.G.Pangemanan.ST.MT.Msi berpesan untuk Pengurus yang baru harus menjadi contoh yang baik, melanjutkan program-program kerja yang bagus dan baik dari kepengurusan sebelumnya, dan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sempat tertunda atau  belum terlaksana,tetap eksis dalam study dan  kepengurusan agar keseimbangan di akademik.

Harapan kedepannya Himaju Teknik Sipil  lebih baik lagi, dapat menciptakan kader-kader yang bertanggung jawab dan berkipra di Himaju Teknik Sipil maupun dalam karir yang nantinya ketika lulus sesuai dengan profesi dan  bidang keahlian.ungkapnya. (fera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *