Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Lakukan Penggalangan Dana Peduli Korban Gempa Bumi Lombok

fb_img_15331516072221570124972801 Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Lakukan Penggalangan Dana Peduli Korban Gempa Bumi Lombok

fb_img_15331516072221570124972801 Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Lakukan Penggalangan Dana Peduli Korban Gempa Bumi Lombok

TheCamp- Manado, Rabu (1/8) Mahasiswa Politeknik Negeri Manado (POLIMDO) melakukan Posko Penggalangan Dana untuk membantu korban Lombok NTB yang terkena musibah Gempa Bumi pada Minggu (29/7) lalu.

Kegiatan peduli terhadap korban lombok ini di ikuti oleh semua mahasiswa yang tergerak hati untuk membantu tanpa terkecuali.

Di luar dari posko penggalangan dana di kampus, mahasiswa polimdo juga melakukan kegiatan ini dibeberapa tempat seperti, Pompa Bensin Kairagi, Zero poin, dan Pertigaan Buha mall Manado selama kurang lebih 1 Minggu.

Ditemui di posko penggalangan dana saudara Advent Situmorang selaku Kordinator Lapangan (Korlap) menyampaikan bahwa rasa kepedulian mahasiswa polimdo ada.
“Kegiatan ini di lakukam karena mahasiswa polimdo peduli terhadap saudara/i yang ada di lombok. Juga menyadarkan mahasiswa dan masyarakat SULUT bahwa korban lombok membutuhkan bantuan dari kita semua”, ungkap Advent.

Dan harapan serta doa kepada korban lombok NTB.
“Semoga lewat kegiatan ini, semua korban dapat terbantu walaupun hanya sedikit tetapi kami siap membantu dan mendoakan yang terbaik untuk korban bencana di lombok serta kami juga turut berdukacita dan berbela sungkawa”, lanjutnya.

(Putri S, Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *