Indonesian Chinese (Simplified) English French Japanese

Undangan Mengikuti Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017

27 October 2017


Selengkapnya

Survey Pemasaran dan Kebutuhan Produk dan Jasa Politeknik Negeri Manado

10 August 2017

Bapak/Ibu/Sdr/i Pengunjung Situs Politeknik Negeri Manado,

dalam rangka survey awal pemasaran dan kebutuhan produk produk dan jasa dari Politeknik Negeri Manado untuk Pembentukan Pusat Unggulan Teknologi, maka Tim Kerja Pusat Unggulan Teknologi mohon kesediaan mitra industri, pemerintah, perorangan maupun pihak-pihak yang berminat untuk dapat mengisi survey pada link / tautan berikut ini.

Market Scan Pusat Unggulan Teknologi 

Terima kasih kami sampaikan untuk partisipasi anda.

 

Salam


Selengkapnya

PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

28 August 2017

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang berlokasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, bekerjasama dengan Politeknik Negeri Manado untuk pelaksanakan rekrutmen calon karyawan bertempat di Politeknik Negeri Manado, dan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 25 Agustus 2017.  Kesempatan kedua akan dibuka 1 (satu) hari setelah pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Manado.

Calon Karyawan diambil dari beberapa Jurusan seperti Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis program Diploma III/IV.

Dalam Test wawancara tersebut di respons dengan baik sejumlah calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado, dibuktikan dengan kehadiran jumlah peserta banyak.

Pimpinan PT Conch North Sulawesi Cement dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. Ever Notje Slat, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Manado yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan rekrutmen karyawan, termasuk telah membantu menyiapkan sarana dan prasarana. 

Direktur  Ir. Ever Notje Slat, MT melalui Tony Alalinti, S.Kom., MM.Kom selaku Kepala Bagian Perencanaan, Kerja Sama dan Humas dalam keterangannya berterima kasih kepada PT Conch North Sulawesi Cement sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada putra/putri terbaik calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado dalam rekrutmen karyawan dan mengharapkan kerja sama ini tidak berhenti di sini tetapi terus dilanjutkan pada tahap selanjutnya seperti kebutuhan Politeknik Negeri Manado dalam mengikutsertakan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan yang berhubungan dengan Magang, Praktek Kerja Lapangan, Kunjungan Industri dan atau hal-hal lain yang diperlukan oleh kedua belah pihak yang saling menguntungkan. 

 

Sumber berita Subbagian Kerja Sama dan Humas Polimdo


Selengkapnya

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2016/2017 Gel II

14 July 2016

Politeknik Negeri Manado Menerima calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 untuk Gelombang II

 

 


Selengkapnya
12345

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 70th TAHUN 2015

Bertempat di lapangan upacara Kantor Pusat Politeknik Negeri Manado, seluruh Jajaran Civitas Akademika Politeknik Negeri Manado melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70th,  bertindak sebagai Pembina upacara Direktur Politeknik Negeri Manado Ir. Jemmy J Rangan,MT. Upacara yg diawali dengan pengibaran Sang Merah Putih dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, serta pembacaan Teks Pancasila oleh Pembina Upacara dan diikuti  seluruh peserta upacara. Dan pembacaan Teks Proklamasi oleh Pudir Bidang Akademik Ir. Evert Slat, MT.Direktur Politeknik Negeri Manado Ir. Jemmy J. Rangan,MT dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Mohamad Nasir dalam rangkaian memperingati HUT kemerdekaan RI ke 70th yang dalam ringkasannya.... Indonesia merdeka merupakan jembatan emas yang dibangun oleh Bapak dan Ibu bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara, yakni: memiliki Indonesia yang melindungi segenap bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial. Harapan itu hanya bisa dicapai dengan kerja, hanya melalui kerja keras bangsa Indonesia akan meraih kemakmuran dan kejayaannya untuk dapat mewujudkan semua cita-cita mulia yang termaksud dalam pembukaan UUD 1945. Oleh sebab itu dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70th ini pemerintah Indonesia mencanangkan Gerakan Nasional “Ayo Kerja”. Presiden Joko Widodo bertekad menjadikan Gerakan Nasional Ayo Kerja sebagai titik tolak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia dengan semangat gotong royong. Mari kita gunakan momentum perayaan 70 tahun indonesia Merdeka untuk memperbaharui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat indonesia mulai dari para petani,nelayan,kaum buruh, sampai kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia. Gerakan Ayo kerja ini merupakan satu langkah besar mewujudkan impian Indonesia merdeka dalam arti sesungguhnya. Untuk itu Mari kita wujudkan Gerakan Nasional Ayo kerja ke dalam komitmen dan upaya-upaya kita untuk melaksanakan 3 bidang prioritas  nasional, yaitu kemaritiman, ketahanan pangan, dan kemandirian energy. Selesai membaca sambutan Menteri Kemenristek Mohamad Nasir, Direktur Ir. Jemmy J. Rangan, MT mengajak seluru peserta upacara meneriakan “ Ayo Kerja, Ayo Kerja, Ayo Kerja “ dan mendapat sambutan meriah dari peserta upacara.
Dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun, 20 Tahun, Kepada 34 Orang baik tenaga Dosen dan Adminstrasi serta menyerahkan sertifikat Hak Cipta (HKI) dari kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Kepada 15 orang Dosen Politeknik Negeri Manado yang berprestasi dalam bidang Penelitian, dan kepada 2 orang penerima SK CPNS di Lingkungan Kemenristek Politeknik Negeri Manado.

Sumber Berita : Humas Poltek Manado

Samron Talolang

  • P_20170817_100903_vHDR_Auto.jpg
  • Hardiknas-2014-26.JPG
  • Hardiknas 2014 13.JPG
  • Hardiknas-2014-16.JPG
  • Hardiknas 2014 31.JPG
  • Hardiknas 2014 22.JPG
  • Jurnal Hospitaliti 2014 5.jpg
  • Hardiknas 2014 12.JPG
  • Hardiknas 2014 24.JPG
  • Jurnal Hospitaliti 2014 1.jpg
  • Hardiknas-2014-30.JPG
  • Workshop RIP & Renstra 2013.jpg
  • Hardiknas 2014 7.JPG
  • Hardiknas-2014-25.JPG
  • Hardiknas 2014 20.JPG
  • Hardiknas 2014 16.JPG
  • Jurnal Hospitaliti 2014 4.jpg
  • Hardiknas 2014 2.JPG
  • Hardiknas 2014 25.JPG
  • 1beth.jpg
PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang b [ ... ]

Selanjutnya
Kemeriahan Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di Politeknik Negeri Manado.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Politeknik Negeri Manado menyelengg [ ... ]

Selanjutnya
POLITEKNIK NEGERI MANADO  MELAKSANAKAN KEGIATAN PROGRAM KENAL KAMPUS MAHASISWA BARU (PK2MB) TAHUN 2017

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Manado Program Kenal Kampus Mahasis Baru (PK2MB) Tahun 2017  [ ... ]

Selanjutnya
Politeknik Negeri Manado Tambah Satu Guru Besar Bidang Teknik  Sipil

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengukuhkan satu guru besar dari Jurusan Teknik Sipil  atas na [ ... ]

Selanjutnya

  • Web Traffic:
  • Today 488
  • |
  • Total 540386