Visitor

0.png1.png2.png1.png8.png
Today383
Yesterday508
This week1218
This month1218
Total1218

Visitor Info

  • IP: 54.92.239.26
  • Browser: unknown
  • Browser Version: unknown
  • Operating System: unknown

Saturday, 25 October 2014 22:46
Powered by CoalaWeb

Bertempat di Aula Politeknik Negeri Manado pada tanggal 2 Mei 2014  Direktur  Ir. Jemmy J. Rangan, MT Membuka acara seminar sehari Perpajakan yang di hadiri oleh seluru Dosen Politeknik, Mahasiswa Jurusan Akuntasi serta undangan lainya. dan acara penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) TAX CENTER atara : DIREKTUR JENDERAL PAJAK dengan  POLITEKNIK NEGERI MANADO. Berlangsung dengan hikmat dan sekaligus mendengar laporan panitia atas terselenggaraanya kerja sama atara Kantor Wilayah DPJ SULUTENGGO DAN MALUT  kepada  Direktur Politeknik Negeri Manado, selanjutnya  Direktur Politeknik Negeri manado  Ir. Jemmy J. Rangan, MT yang di dampingi para pembantu direktur  memberi sambutanya : mengatakan bahwa  tujuan dari kerja sama ini sangatlah baik dan memberi dampak yang positif terhadap anak-anak didik   mahasiswa Jurusan Akuntasi  agar ketika menamatkan pendidikan di Politeknik Negeri manado banyak mendapat pengetahuan tentang perpajak bahkan  nantinya mereka akan menjadi peserta pajak itu sendiri. Oleh Karena itu Direktur Politeknik sangat memberi aspresiasi atas kehadiran  Bapak Direktur Pajak yang dalam hal ini  oleh kakanwil Pajak Hestu  Yoga Seksama,Ak.MBT  di Politeknik  Negeri Manado .
kemudian direktur Politeknik Ir. Jemmy J. Rangan, MT mengatakan bahwa  kerja sama di bidang pajak ini, kiranya juga akan memberi manfaat pelatihan kepada anak-anak  mahasiswa karena Politeknik Negeri Manado adalah satu-satunya perguruan tinggi di Sulawesi Utara yang melaksanakan Program Studi Akuntansi Perpajakan maka dari itu adik-adik mahasiswa dapat mewujutkan kesadaran kemanfaatan pajak kepada masyarakat luas agar dapat di pahami arti dan pentinggnya manfaat pajak.  Dan kepada staf pengajar dapat memberi bimbingan  kepada anak-anak didik tentang pentingya  TEX CENTER sesuai dengan manfaatnya. Bahkan Direktur menyinggung tentang Undang-undang No : 12 Tahun 2013 Tentang Pendidikan Tinggi karena bertepatan dengan hari ini adalah hari Pendidikan Nasional yang barusan di laksanakan upacara bendera dimana pendidikan saat ini banyak mandapat sorotan oleh masyarakat terlebih dengan beberapa kasus di antaranya menyorot tentang masalah Jis (Jakarta International scool ) untuk itu politeknik sangat bersyukur karena sampai saat ini Politeknik Negeri Manado masih baik-baik saja dan direktur berharap hal seperti ini tetap berlanjut sebagaimana yang di harapkan. terlebih di tahun 2015 sudah ada Program Magister Vokasi dan ini juga termasuk rencana Politeknik Negeri Manado kedepan dan ini mendapat sambutan dan aplaus oleh peserta seminar yang hadir sembari Direktur mengahiri sambutanya.

Selanjutnya Kakanwil Pajak   Hestu  Yoga Seksama,Ak.MBT  dalam sambutanya menyambut baik dan juga memberi  Aspresiasi pada Direktur Politeknik Negeri Manado Bapak Ir. Jemmy J. Rangan, MT  atas teselenggaranya kerja sama dalam bidang perpajakan khususnya dengan adanya TEX CENTER  karena ini adalah satu-satunya di Perguruan Tinggi yang ada di Sulawesi Utara khususnya Politeknik Negeri Manado. Dan ini memberi ruang bagi adik-adik mahasiswa untuk berlati ilmu tentang perpajakan karena ini juga sebagai pusat informasi, pengkajian dan pelatihan akan pajak karena itu kantor layana pajak memperkenalkan program tex center ini kepada masyarakat kampus agara masalah pajak nantinya dapat di terima olah segala lapisan masyarakat, sebagaimana disinggung pak  Kakanwil Pajak   Hestu  Yoga Seksama,Ak.MBT  bahwa di negera maju seperti Amerika dan Eropa pajak adalah sudah termasuk dalam gaya hidup, ini juga yang di harapakan Kakanwil Pajak   Hestu  Yoga Seksama,Ak.MBT  agar Indonesia kedepan akan mengarah kesana untuk itu ini juga menjadi harapan kita bersama termasuk di mulai dari kalangan kampus.
Kemudian kedua Pimpinan menandatangani MOU dan sisaksikan para pembantu Direktur, Ketua Jurusan Akuntansi Susi Marentek, SE.Ak dan undanga.

  
Sumber berita : Samron Talolang
Humas Poltek