Indonesian Chinese (Simplified) Dutch English French Japanese

Politeknik Negeri Manado

Trust us for your future

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Manado Program Kenal Kampus Mahasis Baru (PK2MB) Tahun 2017 Tahun Akademik 2017/2018 di laksanakan, kegiatan ini di buka oleh Direktur Ir. Ever Notje Slat, MT dan dalam sambutannya kegiatan ini utamanya untuk membentuk para mahasiswa baru dibekali dengan perkenalan kampus, Proses perkuliahan, pembentukan karakter mahasiswa. Kegiatan Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) ini dihadiri seluruh mahasiswa baru, tenaga pendidik, tenaga kependidikan kepala bagian dan subbagian pimpinan di antaranya,  para Wakil-Wakil Direktur :  Wakil Direktur Bidang Akademik Dra. Maryke Alelo, MBA, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Olga Angelien Melo, SST., MT, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Willem Gilbert Pomantow, SE., M.Si dan Kepala-Kepala Pusat, Kepala-Kepala UPT, sekretaris Jurusan, Panitia pelaksana, dari pihak pemerintah provinsi diwakili Gemmy Kawatu, SE., MSi (Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulut), Pangdam 13 Merdeka diwakili Kepala Seksi  Intel Korem Kol. Inf. Theo Kawatu (Asisten Teritorial Kasdam 13 Merdeka), mewakili Komandan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Letkol Penerbang Abram Tumanduk (Kepala Dinas Koperasi TNI Sam Ratulangi). Direktur dalam keterangannya mengatakan bahwa pembinaan mental dan disiplin pada mahasiswa baru sangatlah penting sehingga kedepan perguruan tinggi dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang tidak hanya unggul dalam pengetahuan dan keterampilan tetapi memiliki karakter artinya memiliki kompetensi secara komperehensif, serta mempunyai jiwa patriotisme juga wawasan kebangsaan. Direktur mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menghindari cara-cara perpeloncoan yang tidak diperkenankan dalam Kegiatan Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Tahun 2017.
Kata Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan Willem Pomantow, SE., M.Si Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) ini dilaksanakan tujuannya untuk melatih mental dan budi pekerti para calon mahasiswa agar nantinya ketika mengikuti kegiatan proses pendidikan dan pengajaran di Politeknik Negeri Manado para mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa mempunyai akhlak dan moral yang baik pungkas Pomantow.

Ketua panitia pelaksana Anthon Kimbal, SPd., SH., MH menyampaikan dalam laporannya bahwa mahasiswa baru yang ikuti Kegiatan Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Tahun Akademik 2017/2018 berjumlah 1347 mahasiswa, dan menerima materi selama empat hari dari tanggal 17 s/d 20 Juli 2017 di Kampus Politeknik Negeri Manado.



Sumber berita : Subbagian Kerja Sama dan Humas

Tautan Internal

Info Situs

Web Traffic: Today 0 | Total 472783

Berita Kampus

Kemeriahan Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Ind...
17 Aug 2017 04:01Kemeriahan Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di Politeknik Negeri Manado.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Politeknik Negeri Manado menyelengg [ ... ]

Selanjutnya
POLITEKNIK NEGERI MANADO MELAKSANAKAN KEGIATAN PR...
25 Jul 2017 00:44POLITEKNIK NEGERI MANADO  MELAKSANAKAN KEGIATAN PROGRAM KENAL KAMPUS MAHASISWA BARU (PK2MB) TAHUN 2017

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Manado Program Kenal Kampus Mahasis Baru (PK2MB) Tahun 2017  [ ... ]

Selanjutnya
Politeknik Negeri Manado Tambah Satu Guru Besar Bi...
25 Jul 2017 00:12Politeknik Negeri Manado Tambah Satu Guru Besar Bidang Teknik  Sipil

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengukuhkan satu guru besar dari Jurusan Teknik Sipil  atas na [ ... ]

Selanjutnya
Pengumuman UMPN POLITEKNIK NEGERI MANADO
08 Jun 2017 03:22

Ditujukan kepada calon Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus melalui jalur UMPN dan PMDK-PN bahwa unt [ ... ]

Selanjutnya
Powered by OrdaSoft!