​KMK POLIMDO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

received_1446261238737587-4 ​KMK POLIMDO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
THECAMP- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)  ST (Santa/ Santo) stefanus  politeknik negeri manado  (polimdo) melaksanakn kegiatan Bakti sosial  (Baksos)  dan pengapdian kepada masayarakat di desa kumu, kec, tombariri, kab. Minahasa.

ketua KMK Polimdo Romario Pandey membuka kegiatan perjalanan mereka dengan doa bersama, pada saat jam 09.12 Wita di lanjutkan perjalanan dari polimdo ke desa yang  akan di laksankan kegiatan Baksos,hingga tiba di lokasi kegiatan Baksos dan  berkumpul di kediaman Hukum tua Bpk. Lamberthus P. Kaunang.

Pada saat pelaksanaan kegiatan Rombongan KMK Polimdo di beri arahan oleh saudari Ananda selaku panitia pelaksana,”diaharapkan Rombongan KMK Polimdo bisa memberi sikap sopan, jangan mengucap kata-kata yang  kotor di saat bercanda, dan tau menghormati masyarakat di desa kumu ini , “ujar Anda sambil tersenyum, sabtu 03 Desember 2016,

Frater Anto sebagai pembina KMK Polimdo,yang ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan dengan mengawasi proses berjalanya kegiatan Baksos dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Menurut saudari Amanda pinontoan, kegiatan Baksos KMK Polimdo ini dimana menyumbangkan sembako-sembako ke masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data-data yang telah di berikan oleh pemerintah daerah setempat, dan dilanjutkan dengan bersih-bersih beberapa Gereja yang  ada di desa Kumu, yang sudah di daftarkan  Gemim Tanah wangko11, salah satunya Gereja Katolik St. Yohanes pembabtis Kumu paroki” hari kudus yesus” Tanahwangko.

“Dalam pelaksanaan kegiatan bersih-bersih gereja yang ada di desa kumu, saat membersikan gereja di temani oleh pelayan   gereja-gerja yang ada di gerja masing-masing” ucap Amanda selaku panitia pelaksana.

kegiatan Baksos dan pengabdian masyarakat ini di akhiri  dengan sambutan-sambutan dari Hukum tua Desa Kumu, pengurus gereja Katolik Yohanes pembabtis, dan ketua KMK Polimdo, serta memberikan penyerahan cendra mata dari Rombongan KMK Polimdo kepada pemerintah daerah Kumu dan pengurus Gereja Katolik Yohanes pembabtis. (eki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *