​BADAN TAZKIR POLIMDO MENGADAKAN RIHLAH

received_10208611288380283 ​BADAN TAZKIR POLIMDO MENGADAKAN RIHLAH

THE CAMP – Puluhan  mahasiswa muslim Badan Tazkir (BT) Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengikuti kegiatan Rihllah  BT Polimdo,  kegiatan  ini adalah salah satu program kerja dari kepengurusan BT Polimdo di bidang syiar, yang berlangsung pada sabtu – minggu (04-05/3/2017) di villa tanawangko.

Abdul Rahman Domili,ketua BT Polimdo menyampaikan bahwa Kegiatan yang dapat dikatakan sebagai wisata dakwah ini memilih lokasi pelaksanaan kegiatan di tempat yang sama pada tahun kepengurusan 2016, mengingat lokasihnya begitu bagus dan sesuai dengan konsep yang direncanakan bidang syiar itu sendiri.

Menurut Ketua koordinator bidang syiar saudari Desti Reza Dilliana  bermaksud mengadakan kegiatan ini untuk mejalin kebersamaan dan kekompakan serta ikatan silahturahmi antara mahasiswa muslim BT Polimdo dan Alumni BT Polimdo.

“ adapun konsep kegiatan di laksanakan yaitu lomba antara kelompok peserta ,diskusi bersama para Alumni BT Polimdo, serta  paling puncak  kegiatannya yaitu malam live acoustic, dimana seluruh mahasiswa mulim dan Alumni yang hadir dapat berkumpul bersama dan bernyanyi menjalin keakraban” ujar Desti.

“Kegiatan ini begitu asik dan menyenagkan dimana saya bisa menjalin silahturahmi sesama mahasiswa muslim dan alumni” ujar Riska Aprilia salah satu mahasiswa yag mengikuti kegiatan BT Polimdo. (fera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *